Macam-Macam Fashion Pencegah Virus Corona Yang Lagi Viral

Macam-Macam Fashion Pencegah Virus Corona Yang Lagi Viral

Berita Terbaru Fashion Baru-baru ini tengah heboh kalung anti virus yang dipakai banyak selebriti Indonesia. Kalung Virus ‘Shut Out’ ini bahkan jadi tren fashion terbaru saking seringnya dipakai selebriti. Tapi tahukah kamu, ternyata tak cuma kalung yang diklaim jadi penangkal virus corona, lho. Berikut beberapa fashion item yang disebut mampu menangkal berbagai macam virus, termasuk corona antara lain :

 

Macam-Macam Fashion Pencegah Virus Corona Yang Lagi Viral

 

 

Kalung Antivirus
‘Virus Shut Out’, kalung antivirus ini sempat ramai dan jadi tren di kalangan selebriti Indonesia. Sejumlah selebriti seperti Nagita Slavina hingga Luna Maya terlihat memakai kalung antivirus ini. Meski sempat disindir Deddy Corbuzier, Luna Maya menjadikan kalung antivirus tersebut sebagai tren fashion terbaru yang diikutinya.

Faktanya, kalung antivirus ini dipakai di leher yang jauh dari mulut dan hidung sebagai pintu masuk utama virus corona covid-19. Kalung Virus Shut Out berisi klorin dioksida yang jika dihirup terlalu lama dapat menyebabkan iritasi pernapasan dan mata.

Tak lama setelahnya, Kementerian Pertanian (Kementan) merilis kalung antivirus berbahan eucalyptus (kayu putih) yang disebut mampu menangkal virus corona. Seperti dilansir dari berbagai sumber, kalung kayu putih atau eucalyptus ini ampuh membunuh virus corona dalam 15-30 menit pemakaian.

Cara penggunaannya bukan hanya sekedar dikalungkan, tapi dengan cara menghirupnya setiap 2-3 jam sekali selama 5-15 menit. Kalung antivirus yang masuk kategori jamu ini faktanya berkhasiat melegakan pernapasan, namun belum teruji secara klinis untuk menangkal virus Covid-19.

Baju Antivirus
Setelah kehebohan kalung antivirus berlalu, kini muncul baju antivirus dikalangan selebriti Indonesia. Tanti Syalindri atau yang dikenal Tantri ‘Kotak’ misalnya, ia memilih mengenakan baju antivirus keluaran Zoya.

Baru-baru ini, brand fashion muslim ini berkolaborasi dengan HeiQ dan merilis sejumlah fashion item yang diklaim mampu menangkal dan membunuh virus dengan cepat. Baju antivirus ini diproduksi dengan teknologi Heiq Viroblock yang aman dari virus. Bukan berbahan tebal dan panas, Tantri menyebut baju antivirus ini berbahan adem dan nyaman dipakai.

Masker Antivirus
Tak hanya pakaian antivirus, Zoya dan HeiQ juga merilis masker antivirus yang diklaim mampu membunuh virus. Produk antivirus ini menggunakan material yang telah diuji secara klinis di laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for infection Immunity, Melbourne yang mampu membunuh virus SARS-cov-2 penyebab COVID-19.

Hijab Syari Antivirus
Masih yang baru dari Zoya, brand ini juga merilis hijab syari antivirus yang fashionable dan nyaman dipakai. Hijab syari ini hadir dalam 2 warna yaitu Black dan Coffe Latte. Terlihat simpel dan nyaman dengan dua lubang di sisi kanan-kiri agar lengan lebih leluasa bergerak. Dilengkapi dengan 2 saku di bagian depan untuk menyimpan barang.

Hijab Masker Antivirus
Satu lagi fashion item yang mampu menangkal virus adalah hijab masker instant. Produk fashion muslimah ini terbilang laris manis di pasaran. Cara memakainya yang simpel dan tetap fashionable membuat hijab masker instan ini banyak dicari. Cukup dengan menarik kain di bawah dagu yang berfungsi sebagai masker penutup hidung dan mulut untuk mengangkal virus.

Bagaimana, denganmu Ladies, fashion item mana yang sudah kamu punya untuk menangkal virus?

admin

Related Posts

Gaun-Gaun “Terheboh” Yang Dipakai Selebriti Dunia Sepanjang Masa

Gaun-Gaun “Terheboh” Yang Dipakai Selebriti Dunia Sepanjang Masa

Brand-Brand Top Dunia Yang Membuat Masker Dengan Harga Selangit

Brand-Brand Top Dunia Yang Membuat Masker Dengan Harga Selangit

Tipe-Tipe Karakter Pria Berdasarkan Model Rambutnya

Tipe-Tipe Karakter Pria Berdasarkan Model Rambutnya

Cara Terbaik Mewarnai Rambut Sendiri

Cara Terbaik Mewarnai Rambut Sendiri

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *